Minggu, 11 November 2012

Pengobatan Totok Darah Perguruan Silat Walet Puti

Penyembuhan Totok Darah PS. Walet Puti  adalah metode pengobatan dengan menggunakan sepasang stik perak untuk menekan simpul-simpul syaraf di tubuh agar peredaran darah menjadi lancar.
Ilmu Totok Darah diciptakan oleh Mahaguru Beladiri Silat Walet Puti Bapak Sofyan Ratta, yang berasal dari Kisaran, Asahan, Sumatra Utara, Indonesia. Ilmu Totok Darah diajarkan kepada murid Perguruan Silat Walet Puti yang telah mencapai tingkatan pelatih atau pendekar.
Sejak tahun 1970 ilmu Totok Darah telah tumbuh dan berkembang di berbagai pelososk nusantara dan mancanegara seiring berkembangnya Perguruan Silat Walet Puti.

Mengapa Tubuh Kita Perlu Totok Darah?

Darah  memiliki fungsi penting dalam tubuh kita, fungsi utamanya adalah sebagai alat transportasi yaitu : transportasi air, oksigen, sari makanan, hasil oksidasi dan hormon. selain itu darah juga berfungsi menjaga temperatur tubuh dan mencegah infeksi.

Pengobatan Totok Darah Walet Puti adalah salah satu cara menjaga kelancaran peredaran darah. Dengan Totok Darah dapat membuka penyumbatan-penyumbatan atau penyempitan pada pembulu vena.
Merangsang simpul-simpul syaraf dan pusat syaraf, serta mempengaruhi fungsi-sungsi kelenjar.

Terapi Totok Darah ditunjukan untuk melancarkan peredaran darah atau getah bening, dapat pula mengurangi atau menghilangkan zat-zat pelelah (miyoglosis) yang menggumpal atau mengeras di sel-sel otot, memperbaiki proses metabolisme di pe,bagian zat-zat makanan ke seluruh tubuh.

Metode Pengobatan

Dalam perkembangannya ilmu Totok Darah terus disempurnakan oleh Mahaguru untuk dapat menyembuhan berbagai penyakit secara cepat dan efektif. kemudian diciptakan pula metode terapi pelengkap Totok Darah yaitu : Terapi Pijat (Messeege Therapy), Terapi Energi (Energy Therapy), Terapi Telur (Egg Therapy) dan Terapi Herbal (Herbal Therapy).

Manfaat Totok Darah:

Melancarkan Sirkulasi darah dan pergerakan cairan getah bening.
Menyempurnakan sistem kerja syaraf.
Meningkatan sistem imunitas tubuh.
Menormalkan tekanan darah.
Menghilangkan ketegangan otot dan relaksasi.
Meningkatan kesehatan kulit, DLL.

Penyakit Apa Saja Yang Dapat Disembuhkan?

 Pada prinsipnya metode pengobatan ini dapat mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit seperti:

Stroke, Lumpuh, Darrah Tinggi, Darah Rendah, Jantung, Migren, Vertigo, Sakit Kepala, Sesak Napas, Asma, Maag, Asam Lambung, Lemah Syahwat, Impotensi, Sakit Pinggang, Ginjal, Liver, Kanker, Tumor, Kista, Mion (Mioma Uteri), Keputihan, Asam Urat, Rematik, Kolestrol, Ketergantungan Narkoba, HIV/AIDS, DLL.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar